Sabar jek…

Tau ga? Orang Indonesia itu sabaaar sekali. Kesabaran yang terbilang “sekali” ini sangat luar biasa. Meski jujur saja, berita-berita yang menghiasi layar televisi sekarang kebanyakan orang yang bawa pentungan bahkan parang.

Sambil teriak-teriak ga jelas dan penonton yang menonton acara televisi yang menayangkannya menggumam tidak jelas. Jelas-jelas menunjukkan kontradiksi kesabaran yang saya tuliskan di paragraf pertama.

Tapi jujur saja. Orang Indonesia itu sabaaar sekali.

Paling gampang yang saya alami saat ini, tentang makna kesabaran..

Koneksi internetnya membuat saya merenung dengan penuh kesabaran dan memaknai kesabaran tersebut atas kecepatannya yang menyuruh saya dengan paksa untuk berlatih kesabaran baik menerima kesabaran ini dengan penuh kesabaran saya maupun tanpa kesabaran yang membuat saya berpikir bahwa antara sabar maupun tidak sabar toh hasilnya sama saja karena memang koneksi ini membutuhkan kesabaran ekstra tebal makanya daripada saya sikapi dengan tidak sabar mending saya sikapi dengan sabar karena ketika saya bersabar dengan koneksi ektra sabar ini maka saya akan mampu menggali lebih dalam makna kesabaran itu..

Sekian tentang kesabaran..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s