Kejanggalan Video Ahmadiyah

Kejanggalan “penyerangan” Ahmadiyah…

Enjoy;

Poin-poin yang ada;

1. Perekam make handycam

Jelas kelihatan banget kan? FYI, temen gue pernah “ketangkep” ngambil gambar pak sulipi yang lagi ngerazia SIM & STNK musti debat dulu gara-gara si doi ga minta ijin. Pak sulipinya takut kali kalo dituduh ngapa-ngapain (you know them so well laaah…). Lah, ini mereka mau nyerang kok dibiarin aja.

Kalo gue ada diantara kelompok yang mau nyerang, pasti gue kejar si perekam! Konyol kalo gara-gara wajah gue yang mau nyerang Ahmadi terekam di kamera terus nanti ketangkep polisi pake bukti rekaman itu.

2. Penyerang pake pita biru ama ijo.

What the kamsud? Teroganisir kan?

3. Perekam adalah ANGGOTA JEMAAT AHMADIYAH

What the… Ini orang kok ngeliat jemaahnya diserang, enjoy aja ngerekam penyerangan itu? Skenario-kah? Kalo iya, siapa yang bikin skenario itu?

4. Salah satu penyerang sempat “hormat” ama perekam.

Perekam anggota Ahmadiyah, salah satu penyerang “hormat” ama perekam.

Kalau hormat –> berarti sudah kenal

Gambar hormatnya membungkuk khusyuk –> satu klan?

What the??

5. FPI go to hell??

Kambing paling hitam legam untuk urusan agama emang FPI punya. Dikit-dikit FPI.. FPI kok dikit-dikit..

Well, ga selalu gue suka ama cara-cara FPI. Tapi bukan berarti gue ga suka. Kalau memang benar, gue bela. Kalo memang salah gue ga bela..

Lah ini.. Ujug-ujug telunjuk ngarah ke FPI.. What the kamsud?

6. JIL ujug-ujug urun rembug

Eeeealah… ni kumpulan (orang?), ujug-ujug langsung berkoar-koar..

Minta SKB yang ngatur dibatalin pula! Maksudnya uaapa??

Ah capek ngurusin mereka!

 

Tinggalkan Balasan

