Siapa sih elo Street??


Saya hanyalah seorang biasa yang ingin menyederhanakan apa yang ada…

Sebagai seorang abang, sebagai seorang anak, sebagai seorang sahabat, sebagai seorang bagi seseorang…

Bekerja di DJP. Ditempatkan di ujung Indonesia, Banda Aceh..

Semoga saya (dan anda tentunya) dapat mengais berbagai pelajaran dan hikmah yang tercecer dari perjalanan-perjalanan yang dilakukan… Semoga hikmah itu mengantarkan kita menjadi hamba Alloh yang baik…

5 responses to “Siapa sih elo Street??

  1. artikelnya bagus bang…. smg bisa jadi pencerahan buat saya..
    dulu saya pernah baca artikel punya anda lupa judulnya apa hhehehhe… klu gak salh ttg sarang laba2 gitu ttg khidupan sehari2 jg.. wah menyentuh skali…
    saya cari2 lgi di fb temen saya yg anda tag gak ketemu..
    salam kenal bang.. smg sukses slalu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s